Gelas Satu Paket

Gelas yang satu ini sangta unik sekali karena banyak cafe terutama coffe shop sudah mulai menyajikan kopi panasnya menggunakan gelas satu set ini.
Didesain Secara Khusus Bergaya Modern Klasik Material : Kayu Pinus Cocok Untuk Rumah, Cafe danApartemen.

Belakangan ini mungkin kalian sering mendengar jargon ‘save our environment atau let’s less waste, yes’ salah satu gerakkan untuk mengurangi jumlah sampah plastik.

Sampah plastik. Pasalnya sampah plastik membawa dampak buruk bagi lingkungan. Sampah plastik yang paling banyak digunakan ialah sedotan plastik. Sedotan yang sudah terpakai tidak akan dipakai ulang oleh orang selanjutnya, hal ini menyebabkan penumpukkan sampah plastik. Oleh karena itu, kini banyak kafe atau restoran yang menyajikan konsep strawless ataupun mengganti sedotannya dengan bahan stainless sehingga dapat mengurangi sampah plastik tersebut.

nyadar nggak sih kalau penggunaan gelas plastik kita sehari-hari udah mencapai angka yang mengkhawatirkan? Mulai dari beli kopi susu, jus buah, sampai favorit, semuanya mengandalkan gelas plastik yang susah terurai. Akibatnya, sampah plastik yang berjibun ini bisa mencemari lingkungan dan laut lho.


  • Kurangi Sampah Plastik, Ini Gelas Kemasan Ramah Lingkungan

“Kita nggak bisa memaksa orang untuk nggak memakai sedotan ataupun membawa sedotan stainless sendiri. Makanya, cafe dan restoran punya peran penting dalam mengurangi jumlah sampah plastik,” jelas Nadine saat mengungkapkan alasan Kaia mengincar cafe dan restoran sebagai target market-nya.

Meski banyak yang sadar akan masalah plastik, cafe dan restoran yang dikunjungi mengaku nggak bisa menyediakan sedotan stainless bagi pengunjung. Alasannya, selain harga yang lebih pricey dibandingkan plastik, kemungkinan sedotan itu hilang sangatlah tinggi. Concern akan masalah kebersihan dan penambahan tenaga kerja untuk mencuci sedotan juga menjadi faktor penting dalam hal ini.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.