Furniture Bambu.

Seperti anda memilih susu untuk anak pasti pilih dan pilih yang The best. Memilih pacar pun demikian, pilih ini itu sampai akhirnya bingung minta pertimbangan orang lain. Begitu juga dengan furniture, segala furniture baik dari woods atau bamboo. Sebanarnya tak ada kata salah dalam memilih, mungkin kurang tepat atau kurang serasi lebih cocoknya.  Furniture  menghiasi ruang anda namun juga bisa jadi malah bisa membuat ruang anda menjadi terlihat sempit atau bahkan  gak match dengan konsep yang anda bangun.

Kami rajut bamboo selalu bereksplorasi dalam membuat produk baik itu gazebo atau furniture. Bambu adalah bahan yang mempunyai nilai improve tinggi, yaitu ketika klien kami mendesain mentah maka ada banyak sekali improve yang akan muncul ketika merealisasikan, apakah bambunya belahan atau utuh, kerapatan atap, bentuk kuda-kuda bangunan, kelengkungan atap, dan lain-lain.

Untuk ruang yang kecil bisa ditaruh kursi sidut yang minimalis, menghindari ornament dan garis lengkung.  Taruhlah lampu kuning dalam segala tema interior, lampu putih hanya sebagai  lampu insidental atau digunakan ketika diperlukan seperti lampu belajar. Banyak pengrajin bambu selalu menghadirkan ornament ukir di furniture, memang terlihat art karena menambah nilai hand made disitu Namun tunggu dulu, sesuaikan dulu dengan konsep yang anda hadirkan. Model non ukir lebih banyak masuk di semua ruang.  Begitu juga dalam memilih bamboo, mau bambu putih atau hitam.😀

Masalah indah masalah estetika itu selera dan rasa, jadi tidak ada nilai pasti. Oleh karena itu kami hanya memberikan pertimbangan kepada konsumen kami ketika ada pemesanan baik itu furniture atau rumah bamboo.

Selamat ber-eksplorasi😀

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s